Thursday , August 5 2021
Home / Alumni / Alumni PA Jadi Sekcam

Alumni PA Jadi Sekcam

AjoAjo, S. Ag, MM., alumni Perbandingan Agama (PA) Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung tahun 1996 ini berprofesi sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Serang Baru Kabupaten Bekasi.

Selama kuliah dari tahun 1996-2000 ini, pria, kelahiran Bekasi 13 April 1976 aktif di HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) PA, HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) dan mondok di Ponpes Al-Mardiah Cibagbagan Cileunyi Bandung.

Pria yang murah senyum ini dikenal sebagai pekerja keras, ulet dan pantang menyerah. Hal ini dibuktikan dengan nilai Cumlaude dan lulus tercepat di angkatannya.

Riwayat kerjanya dimuai dari; Korlak Bina Keagamaan (1 Tahum 9 Bulan) pada tahun 2006, Korlak Administrasi Umum Kepegawaian (3 bulan) pada tahun 2008, Kasubag Perencanaan pada Kecamatan Cibarusah Kab. Bekasi (2 Tahun) pada 2009, Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kecamatan Cibarusah Kab. Bekasi (1 Tahun 5 Bulan) tahun 2001, Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Desa Sirnajati (5 Bulan) tahun 2012 sampai menjadi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kec. Serang Baru dari 15 Februari 2013 sampai sekarang.

Setelah lulus dari PA, Ajo kuliah di STIE IPWIJA Jakarta dengan mengambil Program Studi Magister Manajemen/SDM, Ajo berpesan kepada mahasiswa PA “Harus yakin dengan ketentuan Allah yang menyebutkan orang yang berilmu dan tekun dalm menuntut ilmu. Apapun jurusanya pasti akan diangkat derajatnya. Mudah-mudahan kita semua termasuk kedalamnya, “ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *